· 

Insomnia Membuat Anda Tetap Up Night? Tips Ini Dapat Membantu

Apa yang membuat Anda terjaga dari malam ke malam? Tahukah Anda apa penyebab spesifik insomnia pribadi Anda? Apakah Anda ingin memperbaiki masalahnya? Baca terus untuk menemukan jawaban atas beberapa tips berharga dari pertanyaan paling umum tentang insomnia dan perawatannya?

 

Jika Anda mengalami insomnia, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunjungi dokter Anda untuk menyingkirkan segala kondisi medis yang menyebabkan Anda sulit tidur. Ada banyak masalah serius seperti pernapasan tersumbat dan migrain yang bisa menjadi penyebabnya.

 

Baca juga : penyubur kandungan alami agar cepat hamil

 

Ahli tidur menyarankan untuk mengabaikan mereka karena mereka dapat mengalihkan perhatian Anda. Jangan membeli jam dengan lampu yang terang atau terang.

 

Masukkan beberapa latihan ke dalam aktivitas harian Anda. Insomnia benar-benar memengaruhi orang-orang yang sering berpindah-pindah tempat kerja. Anda akan menemukan tidur lebih mudah ketika tubuh Anda lelah dan siap untuk beristirahat. Cobalah setidaknya berjalan beberapa mil sebelum atau lebih begitu Anda tiba di rumah dari kantor.

 

Cobalah bangun sedikit lebih awal dari biasanya. Bangun lebih awal bisa membuat Anda tertidur lebih cepat di malam hari.

 

Coba gosok perut Anda ketika Anda lelah. Merangsang area perut dengan menggosoknya benar-benar dapat membantu meningkatkan tidur. Ini memungkinkan Anda rileks dan dapat meningkatkan pencernaan.

 

Tryptophan adalah obat tidur alami yang ada dalam makanan. Mengonsumsi makanan yang mengandung triptofan sebelum tidur dapat membantu Anda tertidur. Turki, kacang mete, keju cottage, keju cottage, dan kacang mete semuanya memiliki triptofan.

 

Jangan gunakan kamar tidur Anda untuk apa pun kecuali berpakaian dan berpakaian. Jika Anda memiliki perkelahian di sana, memiliki komputer di sana, ruangan akan menjadi tertanam di otak Anda sebagai tempat di mana aktivitas harus terjadi. Anda dapat melatih otak Anda untuk menganggapnya sebagai tempat tidur hanya dengan tidur di sana!

 

Khawatir dapat membuat Anda tertidur di malam hari. Misalnya, jika Anda memiliki tagihan yang harus dibayar, pastikan Anda melakukannya di siang hari agar pikiran Anda tidur di malam hari. Singkirkan apa pun yang akan menyebabkan Anda bisa ketika itu masih padam. Buatlah diri Anda daftar hal yang harus dilakukan sebelum tidur.

 

Beberapa orang hanya bisa tidur ketika mereka bisa bernapas dengan benar di malam hari jika kamar mereka. Coba gunakan minyak esensial dengan diffuser sehingga minyak alami di udara Anda. Orang lain mungkin menemukan pembersih udara benar-benar kunci untuk tidur nyenyak karena meningkatkan pernapasan yang lebih baik.

 

Kafein dapat menyebabkan insomnia. Kafein adalah stimulan yang populer dan mengganggu tidur. Anda mungkin tidak mengerti ketika Anda perlu berhenti minum kafein. Jika Anda sering menemukan diri Anda berjuang melawan insomnia, Anda harus berhenti mengonsumsi kafein pada pukul dua sore.

 

Pernahkah Anda mendengar tentang orang tua yang menggunakan susu untuk membantu mereka tidur? Ini juga merupakan ide yang efektif untuk penderita insomnia. Susu mengurangi tingkat stres Anda dan membantu Anda rileks karena kandungan kalsiumnya sangat efektif. Ini membuat Anda lebih nyaman sehingga Anda bisa tidur lebih mudah.

 

Jangan minum kafein sebelum Anda pergi tidur. Cobalah minum kopi tanpa kafein atau teh herbal yang memiliki efek obat tidur.

 

Baca juga : Insomnia Membuat Anda Tetap Bangun? Sleep Like A Baby Dengan Ini Top Tips!

 

Kebisingan dapat membuat orang tetap terjaga di malam hari. Bahkan suara senyap seperti detakan jam dapat mengalihkan perhatian seseorang dan membuat sulit tidur. Singkirkan apa pun yang dekat yang menciptakan kebisingan. Jika Anda melawan kebisingan di luar, mesin yang menghasilkan kebisingan putih dapat meredakan sebagian kebisingan itu.

 

Apakah Anda ingat orang tua dan kakek nenek membacakan cerita pengantar tidur untuk Anda? Cara rileks yang hebat untuk rileks saat Anda mencoba tidur adalah dengan mendengarkan buku audio.

 

Jangan tidur siang. Jika Anda lelah setelah makan, misalnya, ketika Anda menonton TV, cobalah bangun untuk mengerjakan sesuatu yang merangsang Anda. Berjalan-jalan atau bermain game dengan anjing Anda. Ini akan membuat istirahat ketika Anda benar-benar pergi tidur.

 

Beberapa penderita insomnia telah mampu menipu otak mereka agar jatuh tertidur. Mereka hanya membayangkan sudah saatnya bangun. Mereka memvisualisasikan alarm berbunyi dan harus bangun. Jika Anda bisa menipu pikiran untuk mematikan alarm secara mental, Anda bisa menipu otak untuk kembali tidur.

 

Camilan sebelum tidur yang penuh karbohidrat dapat membantu proses tidur. Ini memungkinkan gula darah Anda naik dan turun, dan ini menyebabkan kantuk.

 

Jangan minum terlalu banyak cairan saat Anda akan tidur. Ini karena Anda akan sangat mungkin bangun beberapa kali di malam hari untuk menggunakan kamar mandi, dan ada kemungkinan Anda tidak akan bisa kembali tidur setelah gangguan ini.

 

Tidur siang dapat mengganggu kebiasaan tidur yang teratur. Ini juga menghalangi Anda tidur nyenyak.

 

Pastikan kamar Anda gelap. Studi menunjukkan bahwa pikiran dapat lebih rileks untuk membiarkan tubuh tidur. Bahkan cahaya yang sangat redup dari lampu jalan dapat membuat Anda sulit untuk tidur.

 

Berolahragalah sesering mungkin. Jangan lakukan ini sebelum tidur, sebelum tidur. Aktivitas ini akan membangunkan Anda lebih daripada membiarkan Anda beristirahat.

 

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan insomnia. Jika Anda terlibat pertengkaran yang panas sebelum tidur, mungkin sulit untuk tidur.

 

Untuk melawan susah tidur, minumlah hanya minuman hangat yang tidak mengandung kafein sekitar satu jam sebelum tidur. Susu hangat juga merupakan ide yang baik, tetapi menyebabkan mual pada orang lain.

 

Kamar tidur Anda harus digunakan hanya untuk dua keperluan saja. Tidur dan hubungan intim adalah batasannya. Semua hal lain harus dilakukan di tempat tidur. Itu berarti Anda tidak boleh menelepon, mengirim email, dan menonton tv. Lakukan hal-hal ini di bagian lain dari rumah Anda sehingga tubuh dapat rileks ketika saatnya tidur.

 

Baca juga : Obat Herbal Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil Di Apotik

Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan, Anda harus melakukannya. Tidur Anda harus mulai membaik dan Anda bisa merasa lebih terjaga. Terus mencoba kiat-kiat ini untuk mencapai tidur nyenyak dan kehidupan yang lebih baik.